14 of 365: I’m Training My Self

I thank Allah (Sumber: faridahammiya.blogspot.com)

I thank Allah (Sumber: faridahammiya.blogspot.com)

Aku sedang melatih diriku

Melatih untuk menjadi lebih baik

Melatih untuk memperbaiki yang tidak baik

Aku sedang mengajari diriku

Mengajari untuk lebih sering bersyukur

Mengajari untuk memperlebar zona kesabaran

Aku sedang memberi contoh diriku

Memberi contoh untuk mengatur waktu

Memberi contoh untuk mengurus keuangan

Aku sedang mendidik diriku

Mendidik untuk lebih menghargai terhadap segala sesuatu

Mendidik untuk lebih tenang menghadapi segalanya

Dan Allah yang melatih, mengajari, memberi contoh, dan mendidik aku, karena diriku bukanlah milikku

 

Jakarta yang dingin,

Tulisan lepas pagi hari…

Leave a Reply

