3 of 365: Almost Forget

Alhamdulillah bisa ingat untuk mengisi ruang kembali di rumah mayaku ini. Walaupun sebenarnya ini sudah masuk waktu dini hari esok.

Hampir saja lupa untuk bercerita padamu tentang apa yang dilalui hari ini. Banyak hal sebenarnya yang ingin aku ceritakan padamu, namun aku skip dulu, ingin mencari waktu yang pas untuk bercerita.

Hari ini aku melewati tanggal 12 Rabbiul Awwal, hari kelahiran Rasulullah SAW. Tak ada perayaan, hanya sedikit muhasabah tentang aku, Rasulullah SAW, dan cinta. Banyak hal yang berkecamuk dalam hatiku. Tentang apa yang aku alami sekarang. Aku tetap ingin dan selalu ingin mendapatkan syafa’atmu ya Rasulullah, aku ingin berkumpul dengan orang-orang yang aku cintai di Telaga Kautsar bersamamu…

Aamiin…

Leave a Reply

