1 of 365: Make The Jump in 2015

Assalamu’alaikum rumah mayaku,

Bersyukur rasanya bisa kembali menyapamu di hari pertama tahun 2015 ini.

Tidak ada yang spesial bagiku hari ini selain hanya tanggal yang berpindah tahun. Namun, ada keinginan untuk bisa intens lagi mengisi ruang-ruang di rumahku ini.

Berbicara tentang 2015, pastinya ada hal di 2014 yang dapat dikenang. Salah satunya adalah 1 Januari dan 31 Desember 2014 aku melakukan perjalanan dengan pesawat dengan tujuan yang sama yaitu Kendari-Jakarta dan Surabaya-Jakarta.

Ya, aku belum bercerita padamu bahwa aku sekarang domisili di Jakarta🙂

Di awal 2014, officially aku pindah dari Malang ke Jakarta karena memperoleh pekerjaan di sini. Banyak hal baru yang terjadi sejak aku pindah. Berharap ke depannya bisa bercerita setiap hari denganmu tentang hal-hal yang baru itu. Dan di tahu 2015 ini, let’s make the Jump, whatever that can make you better than before, from “what i am” to “what i want to be”.

Well, waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Saatnya bergegas untuk memejamkan mata karena besok kembali ke rutinitas kantor, walaupun besok hari yang “terjepit”, hehehe..

Semoga Allah memberkahi hari-hari ke depannya..

 

Jakarta yang rintik,

Pipit🙂

Leave a Reply

