Selama Jadi Mahasiswa dan Setelah Aku Sarjana Nanti…

Ya, artikel ini merupakan tulisan tangan dari Maba 2008 ketika ditugaskan dalam PKK Maba 2008. Saya pun menemukan entah dimana tepatnya, tapi yang jelas saya pun tidak mengetahui tulisan ini punya siapa. Namun, sejujurnya tulisan ini cukup menginspirasi saya.

”Setelah aku Sarjana dan Selama di Kampus Biru UB”

Rencana hidupku selama menjadi mahasiswa dan setelah sarjana
Selama menjadi mahasiswa :
– Mengikuti organisasi yang bisa menambahkan life skill
– Belajar dengan sungguh-sungguh agar mendapat IP yang baik
– Mencari pekerjaan sambilan untuk menambah uang saku
– Berkumpul bersama orang-orang sholeh

Setelah Sarjana :
– Ingin perusahaan atau pekerjaan yang membutuhkan dan mencari saya, bukan saya yang mencari pekerjaan
– Bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan taraf hidup keluarga
– Ingin bertemu dan menikah dengan pasangan hidup saya
– Setelah uang cukup, ingin menaikhajikan ortu dan menaikhajikan diri sendiri

Subhanallah, saya hanya bisa mendoakan untuk orang yang menuliskan ini satu tahun yang lalu, semoga semuanya bisa terkabulkan dengan baik dan tetap istiqomah…
Bagaimana denganmu pit??? Hehehe, insya Allah gak jauh-jauh dari tulisan di atas kok, hampir sama…hehehe…Doain pipit juga ye…😉

Leave a Reply

