Akhirnya Pipit Golput Juga…

images

Ya, inilah nasibku Pemilu Legislatif kemarin, walaupun sudah berusaha mengurus surat pindah pilih Form A5 di tempat asal nun jauh di sana, tapi tetap saja, ibunda tercinta tidak bisa membantu banyak karena di rumah juga sedang repot.
Hikz…sedihnya…Sangat iri ketika melihat semangat dan kegembiraan teman-teman kemarin yang sudah berhasil nyoblos, ups, maksdunya nyontreng. Ketika ditanya, “Udah nyontreng nih?”, mereka dengan bangga mengangkat kelingking kanannya dan memperlihatkan bekas tanda pilih mereka. Uh, sedihnya…padahal kan ini momen pertama kali seumur hidup di mana saya sudah bisa milih, ya secara baru 18 tahun…
Padahal, saya juga yang menyemangati dan mengingatkan kepada hampir semua orang yang saya kenal dan yang ada di sekitar saya, termasuk keluarga, kalau pemilihan kali ini jangan sampai golput, karena itu suatu hal yang sia-sia…
Tapi, OK-lah, toh saya juga golputnya bukan karena tidak mau memilih tapi memang karena urusan administrasi yang ruwetlah yang menghadang…astaghfirullah…
Ya, semoga semua yang saya lakukan bersama teman-teman bisa menjadi kontribusi saya di dakwah siyasi nasional ini yang kelak Allah pun pasti akan membalasnya (dengan kebaikan insya Allah), walaupun saya tidak bisa memberikan suara…dan semoga pemilihan Presiden nanti pindah pilih saya sudah beres dan bisa ikut nyontreng di sini, di Malang ini, My Future. Ini baru saja mengingatkan bunda agar segera di uruskan..
Buat pembaca yang budiman, doakan ya, semoga pilpres nanti suara Pipit bisa ikut memberikan kontribusi buat Partai Dakwah Islamiyah ini…Pilihan Kita Semua…Amin Allahumma Amin… 

10 April 2009 (Kesepian yang datangnya mendadak…)

Leave a Reply

