WORKSOP JURNALISTIK

(Ku tak menyangka…)

Ya, itulah yang ku alami Sabtu pekan kemarin (28 Maret 2009). Acara workshop yang merupakan rangkaian dari acara Musyawarah Kerja (Musyker) JRMN Wilayah V ini sebenarnya saya ikuti dengan sedikit iseng dan sedikit kurang niat (astaghfirullah, ampunilah ya Allah…)

Datang dalam keadaan waktu sudah telat lebih dari 30 menit lalu tidak langsung membayar lunas uang HTM 20.000 karena belum mengambil tabungan di ATM, alias ngutang dulu sementara, hehehe. Setelah masuk, hmmm, kok terasa datar ya acara ini. Sedikit sumpek hingga akhirnya, keluar masuk selama acara berlangsung

Namun, yang ingin saya ceritakan di sini adalah pelatihan menulis 10 menit sebelum UAKI. Jujur, sedikit tegang ketika mengarang kemarin. Setelah itu, semua karya dikumpulkan dan dievaluasi oleh Pak Nassirun. Alhamdulillah, artikel saya lolos, padahal isinya hanyalah curahan hati, tidak seperti teman-teman lain yang bersastra ria. Tulisan yang saya hasilkan berjudul ”Politik, Ku Jatuh Cinta Padamu…”. Mungkin yang membuat menarik adalah kalimat judulnya.

Buku yang saya terima dan menjadi souvenir dari Pak Nassirun langsung adalah ”Meremas Sampah Menjadi Emas, Kiat menemukan hikmah dalam masalah”. Jazakallah khoir Pak Nassirun, semoga isi dari buku ini bisa saya aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Ayo Pit, semangat lagi dunkz nulisnya…Isi blogmu dengan dakwah dan dakwah…

Leave a Reply

