Israel Menyerang Palestina Karena Frustasi

PKS: Israel Serang Palestina karena Frustasi
http://www.okezone.com
28 des 08
JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring berpendapat, serangan yang dilakukan Israel kepada penduduk Palestina di Jalur Gaza pada Sabtu 27 Desember 2008 kemarin sebagai bentuk kefrustasian.
“Pada dasarnya, pembantaian ini adalah bentuk kefrustasian negara Zionis yang telah gagal membunuh semangat perjuangan warga Gaza selama bertahun-tahun,” ujar Tifatul kepada okezone, Minggu (28/12/2008).
Menanggapi hal tersebut, PKS menyerukan kepada dunia Islam untuk membangun segala bentuk kekuatan guna mencegah kediktatoran di Gaza.
“Pemerintah Indonesia diharapkan dapat bersikap proaktif dalam penggalangan dunia Islam tersebut,” tandasnya.
Sebagaimana diketahui, Serangan yang dilakukan Israel tersebut mengakibatkan sedikitnya 227 jiwa tewas. Selain itu, ratusan warga Gaza juga dikabarkan kritis karena mengalami cedera berat. (teb)
====================
Genjatan Senjata Berakhir, Saling Serang Palestina-Israel Dimulai
Hade
Tuesday, 23 December 2008

Alislamu.com — Rezim Zionis Israel masih tidak puas melihat penderitaan rakyat Palestina di Jalur Gaza akibat blokade yang dilakukannya. Otoritas Israel juga berencana melakukan serangan besar ke Gaza, namun untuk serangan kali ini, Israel akan meminta dukungan dari dunia internasional.
Surat kabar Israel berbahasa Ibrani, Yediot Ahronot melaporkan, otoritas Israel akan melakukan pendekatan diplomatik ke sejumlah negara agar serangan besarnya ke Jalur Gaza mendapatkan “perlindungan internasional”.
Israel merencanakan kampanye itu setelah kepala badan intelejen dalam negeri Israel (Shabak), Yuval Diskin dalam rapat kabinet hari Minggu kemarin mengatakan bahwa gerakan pejuang Hamas di Gaza sudah mampu membuat misil-misil baru yang jarak tembaknya bisa mencapai kota Ashdod dan kawasan pinggiran Beer Sheba.
Untuk mencegah Hamas menggunakan misil-misil tersebut, kata Diskin, militer Israel harus lebih dulu menghancurkannya. Diskin menuding Hamas selama ini bersedia melakukan gencatan senjata dengan Israel karena ingin meningkatkan kemampuan persenjataannya.
Gencatan senjata antara pejuang Palestina di Gaza dan Israel berakhir pada hari Jumat (19/12) dan faksi-faksi pejuang Palestina menolak memperpanjang gencatan senjata karena Israel kerap melanggarnya dan masih melakukan blokade di Jalur Gaza.
Kelompok-kelompok pejuang Palestina saat ini dalam posisi siaga untuk kemungkinan menghadapi serangan besar Israel. Para pejuang Palestina menegaskan Israel akan menerima konsekuensi pahit jika berani menyerang Gaza.
“Konsekuensi itu berupa hilangnya entitas Zionis,” tandas Abu Ataya, juru bicara Brigade Nasser Salahuddin sayap militer dari faksi Komiter Perlawanan Popular.
Selain memblokade Gaza, Israel juga secara rutin melakukan serangan udara ke Jalur Gaza yang memicu pembalasan dari para pejuang Palestina. Sejak gencatan dengan pejuang Palestina di Gaza, Israel telah melakukan 195 serangan yang membunuh 22 warga Palestina.
Serangan udara Israel ke Gaza hari Minggu kemarin menyebabkan seorang bocah Palestina berusia dua tahun dan tiga pejuang Palestina luka-luka. Serangan udara itu dibalas pejuang Palestina dengan 19 tembakan roket dan tiga mortir ke wilayah Negev, Israel. (eramuslim/hade)
======================
==> Buat semua muslim dimana pun kamu berada, jika kamu masih menamai dirimu sebagai seorang muslim yang merasa menjadi 1 tubuh dengan saudara-saudara muslim yang lain, mari kita rapatkan barisan, teguhkan hati, dan jangan lepas doa kita buat saudara-saudara kita di sana…doa kita adalah kewajiban kita dan hak mereka, yang kelak akan mereka minta pada kita dan kita pertanggung jawabkan pada mereka…
Hasbunallah wa ni’mal wakil, Innallaha Ma’anaa
————–
SEBARKAN posting ini…

2 thoughts on “Israel Menyerang Palestina Karena Frustasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s