Berontak Kecil Di Hati Yang Saya Biarkan

Ya, itulah yang saya rasakan, beberapa waktu ini..Ini menyangkut tentang kuliah saya..

Kenapa kesalahan yang terjadi dibiarkan bergitu saja…?OK, kami memang sudah mendapat penghargaan kecil berupa nilai, tapi kenapa tidak ada perbaikan atau penjelasan yang benar dari sang pengajar? Kapan pengetahuan bisa bertambah? Hanya kebodohan yang ditegakkan…Siapakah yang salah sebenarnya di sini? Astaghfirullah, mungkin saya pribadi yang memang sudah sejak awal kurang mengasah diri dengan hal yang cukup utama yang berhubungan dengan studi saya…Tapi apakah ke depan akan terus seperti ini? Tidak ada kemajuan…

Saya cukup menerima ketika seorang ukhti mengatakan, masih banyak ilmu di luar yang bisa dicari, OK, saya menyerah dengan ilmu ini dan saya akan mencari dengan ilmu lain..tapi,,bukannya ini juga hal yang utama dalam program studi yang saya pilih ini…

Ah, entahlah..malas sudah, capek sudah, lelah sudah, perasaan ini mungkin juga muncul karena pengaruh dari membaca buku aneh yang baru beberapa halaman, buku BERANI k.a.r.e.n.a GOBLOK…

Apakah ini kegoblokan yang saya alami????????

Ya Allah, cukuplah Engkau penolong bagiku….Amin..

One thought on “Berontak Kecil Di Hati Yang Saya Biarkan

  1. waaa, maap banget klo buku itu bikin Pipit pusing
    mungkin buku itu memang bagusnya dibaca saat otak lg fresh kali ya…
    Kayak rasa manis yg gak enak kalo dimakan pas kondisi mulut sedang agak eneg (eh, eneg itu di mulut pa di perut siy…)

    Salam kenal🙂

Leave a Reply

