Sejauh Inikah Langkahku?

Ya, inilah ternyata yang baru saya sadari. Kemarin akhirnya saya keluar dari “jeratan” 17 tahun dan 1 tahun yang telah dihadiahi Allah padaku untuk menata hidupku ini menjadi lebih baik akhirnya berakhir juga. Sadarlah diriku bahwa selama 1 tahun ini saya sudah mengalami perubahan. Hmmm,,,ya begitulah perubahanku, mulai dari bicara, berpikir, mengambil keputusan, bertindak, dll.

Hehehe, jadi ingat, setahun yang lalu, pada saat saya merayakan yang istilah jahilnya ”sweet seventeen”. Saya dan beberapa teman bimbel STAN (Anis, Santi, Kentri), k’Rima, mba’Put, dan mba’Lina, bersama-sama menonton Harry Potter yang ke 5 di MP. Saya pun menerima hadiah berupa novel dan jam tangan. Kedua hadiah itu adalah jenis hadiah yang baru pertama kali saya dapatkan ketika ultah.

Trus…apa yang saya lakukan ketika tahun ini??? Sangat berbeda!!! Hari Ahad kemarin pada saat 13 Juli, saya tidak merayakan apa-apa. Gimana mau merayakan, memikirnya pun tidak sempat. Ya, hampir setengah hari waktu saya luangkan untuk acara pilkada membahas mengenai simulasi terkait masalah amanah saya.

Sebenarnya, ketika itu saya sudah mendapatkan ucapan selamat dari beberapa teman. Tentunya, ini tidak melampaui. Alhamdulillah, ternyata masih ada juga yang mengingat ‘tanggal bersejarah’ saya. Senang rasanya…

Momen hidup yang cukup lucu untuk disadari..setahun diawali dengan dunia hiburan dan diakhiri dengan dunia perpolitikan….

===Akhirnya…Pipit sudah dewasa juga.. Hehe 13 ^_^ ..===

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s