hehehe…back to WordPress

ya..akhirnya blog pipit kembali lagi ke wordpress…

mau tau..ada beberapa alasan saya export dari blog lama pipit13ilkomerz.blogdetik.com ke blog baru putriirvanna.wordpress.com, yaitu :

1. blogdetik sepenuhnya pake indonesia, walaupun dia turunan dari worpress tapi ada beberapa bahasa yang saya bingung..maklum bahasa kompie identik dengan english

2. kakek idham bilang kalo di blogdetik itu gak punya tradeback, ya istilahnya gak ada blog rank-nya (hehe,bener gak ya bahasanya)..Maksudnya kita sulit untuk tau klo blog kita itu udah setenar apa(whwhwhwhwaaaaaahahaha)…ya secara insyaALLAH diriku mau ikut lomba Acer…do’ain yah..

ya karena  2 alasan itulah saya beralih kembali,..

smoga blog ini bisa bermanfaat n bisa jadi temen sharing pipit…

AMIN!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s