Donor Darah at 1st

Ya, itulah tadi yang baru saya rasakan..suatu pengalaman yang tidak direncanakan  sebelumnya pada hari ini..

awalnya pengen namun tetep mengurungkan niat dulu karena masih takut sama efek samping dari donor..

eh, tapi liat si betha donor, tiba-tiba muncul niat untuk donor,,,setelah izin sarapan pagi setelah ngisi formulir..

lalu menunggu antrian donor…

karena lamanya mengantri, akhirnya izin lagi untuk memenuhi panggilan Allah..

dan akhirnya..waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba…

saya mendonor darah pertama kali pada giliran orang yang terakhir (pendonor yang ke-40)

jadi istilahnya “Yang Pertama dan Yang Terakhir”,,^_^

awalnya mau donor di tangan kanan tapi setelah diraba- raba oleh petugas UTD(Unit Transfusi Darah), di tangan kanan,

pembuluh darahnya tipis dan lebih kecil dari jarum suntik, makanya saya menjadi giliran yang terakhir setelah teman saya, Brian. Alhamdulillah, di tangan kiri bisa,..

hmmm..lumayan juga sih sakitny pas jarumnya menusuk,,tapi setelah itu tidak terasa apa-apa selain merasakan darah mengalir ke kantong darah begitu lancarnya..

Ya ALLAH, begitu besarnya kekuasaanmu telah menciptakan hamba-Mu ini dengan darh, sumber kehidupan..

semoga 350 cc darah yang hamba donorkan tadi bisa mendatangkan rahmat-Mu…Amin…

by the way ,saya belum berani minum vitamin penambah darahnya, karena

menambah nafsu makan… duh, bisa-bisa badan bertambah naik lagi beratnya… he he he

One thought on “Donor Darah at 1st

  1. Assalamulaikum….
    gimana sekarang keaadaan anti pasca donor??
    masih sehat khan??

    mmmm…
    wah…namaku sering anti sebut ya!!!

    hehehe…
    gitu aja…

    wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s